Jumat, 12 Desember 2014

Supernova (11 Desember 2014)


Sumber


Hari ini saya terfikir untuk memulai kembali program #1001TiketFilmIndonesia. Bedanya dari yang kemaren, kali ini saya mencoba dengan pendekatan berbeda. Pendekatannya adalah... Berapa jarak yang sudah saya tempuh untuk menonton film di bioskop?

Saya barusan ngecek jadwal di...

Palembang Square Lantai 4,
Jl. Angkatan 45/POM IX,
Palembang.

Harga tiket...
Senin s/d Kamis Rp 25.000
Jumat Rp 30.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp 35.000

Film yang menarik minat saya adalah Supernova, garapan terbaru sutradara Rizal Mantovani. Ternyata film ini diputar pertama kali tanggal 7 Desember 2014, berarti, hari minggu. Pemutaran perdana-nya di Studio XXI, Plaza Senayan, Jakarta. Yang mengejutkan dari film ini adalah, ternyata 408 tiket terjual selama 4 kali show di Cinema Medan Plaza. Saya lantas coba cek trailer-nya, di situ tertulis bahwa film ini rilis tanggal 11 Desember 2014. Satu hal yang menarik di film ini adalah... Rasanya belum pernah ada film Indonesia yang memakai shot Gedung Putih, Amerika. Tapi ada yang agak beda, soalnya musik di awal trailer ini mirip seperti yang ada di film “Social Network”, David Fincher.

Jujur saja, saya belum pernah baca novel ini. Tapi saya penasaran membaca sinopsisnya yang ada di link ini. Copas dari sinopsis tersebut, ternyata, kisahnya berisi karakter, antara lain: Reuben, Dimas, Ferre, Rana, Arwin dan Diva. Sutradara sendiri bilang, bahwa film ini memakai pendekatan berbeda. Hmmm... Makin penasaran jadinya.

Cek jadwal lagi di...

Jl. Jend. Sudirman 147
Palembang

Harga Tiket...
PHONE :
(0711) 351 132
HTM :
Senin s/d Jumat Rp 20.000
Sabtu/Minggu/Libur Rp 25.000


(Gelumbang, 13 Desember 2014 / 11.40)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar