Rabu, 09 Maret 2016

Prabumulih City Center



Facebook

Kepada Yth
Presiden Joko Widodo
di Tempat

Dengan Hormat,

Saya ingin berbagi cerita tentang perjalanan Komunitas Al-Amin yang berlokasi di Gelumbang, Sumatera Selatan, Indonesia. Cerita tentang film pertama yang kami buat, berjudul Gedung Buruk The Movie. Ini adalah film panjang pertama yang dibuat oleh komunitas kami. Juga setahu saya, ini adalah film pertama yang membawa saya mengikuti "The Art of Film Marketing" bersama dengan Ketua Asosiasi Produser Film Indonesia (Sheila Timothy) dan Ketua Ikafi Ikj (Indrayanto Kurniawan). Ini adalah film pertama yang mengangkat tema, kebutuhan akan Rumah Sakit di daerah kami. Ini juga film pertama yang membuat saya terkoneksi secara "continue" dengan World Economic Forum. Seingat saya, ini juga film pertama yang menampilkan upacara bendera secara utuh. Dan yang lebih mengejutkan lagi, ini film pertama yang "trailer"-nya mendapat feedback dari Bill & Melinda Gates Foundation. Kelanjutan dari film ini, bahkan saya berkesempatan memantau pembacaan pemenang Oscar via The Academy. 

Film ini berkisah tentang seorang Ayah yang ingin membahagiakan anaknya. Si Anak bercita-cita ingin menjadi Presiden (sama deperti Anda, Pak). Sayangnya, foto Presiden dan Wapres di kelas mereka masih bergambar Pak SBY. Bagaimana cara si Ayah mendapatkan foto Pak Jokowi? 

Demikianlah surat terbuka via Facebook ini saya buat. Terlampir juga link dari Medium.

Hormat Saya,

Wurry Parluten 
(Filmmaker)















Tidak ada komentar:

Posting Komentar