Rabu, 04 Mei 2016

First in Space


About My URL

United Nations Superheroes 4 Trees

Kemasan horor/slasher dengan konten religius



World Economic Forum

About Language


United Nations Superheroes 4 Space

Mungkin ini yang dimaksud dari "The Alchemist"

Akhir-akhir ini sering mengingat, apa saja yang pernah aku jalani di dalam hidup. Kembali mengenang masa lalu buat aku sadar, bahwa tidak ada yang "nggak berarti". Semua punya arti, meski sekarang aku berasa semakin bodoh. Gak masalah, kok. Malah aku ketemu kalau kebodohan itu berkah. Paling yang terberat adalah, mengatasi perasaan"terhina" akibat dibodohi. Jika berhasil mengatasi problem hinaan tersebut, rasanya "plong", sebab bodoh bukan berarti buruk.

Selamat ulang tahun, Learning Forever! (2 mei 1998 - 2 mei 2016)

Maafkan aku, My Dreams! Aku tak setangguh dulu untuk wujudkanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar