Minggu, 02 Februari 2014

Mencoba Untuk Romantis Klik 23

Idea Development

Episode sebelumnya...


Ini adalah kelanjutan dari semua tulisan saya yang berurusan dengan Using Reply For A Link. Sebuah penemuan buat mereka yang hobi ngetwit panjang, tapi ingin membaca ulang tanpa harus merunut timeline. Eksperimen ini saya lakukan sambil membuat catatan-catatan, atau ide-ide yang berkaitan dengan kebiasaan saya, menulis fiksi. Berbagi pengalaman, berbagi bagaimana cara mengembangkan ide, berbagi cerita untuk yang membutuhkan. Kalo nggak butuh ya udah, kan masih banyak bacaan laen yang lebih bermutu? Hehe...

Mencoba Untuk Romantis Klik 17... Presiden itu ikon
Mencoba Untuk Romantis Klik 18... Kenapa saya ringkih?
Mencoba Untuk Romantis Klik 19... Gak paham, ini cinta atau bukan
Mencoba Untuk Romantis Klik 20... Gak ada lagi cinta untuk diceritakan
Mencoba Untuk Romantis Klik 21... Kisah hidup yang hambar
Mencoba Untuk Romantis Klik 22... Kamu yang istimewa, bukan aku
Mencoba Untuk Romantis Klik 23... Saatnya bicara tentang beras



(Sekitaran Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta / 3 Februari 2014)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar