Rabu, 16 April 2014

Dewi Sri dan Kecantikan Indonesia

Koi Mil Gaya

Saya selalu bertanya, untuk apa semua ini dilakukan? Ketika banyak yang menganggap bahwa apa yang saya lakukan ini “kurang kerjaan” atau mungkin dianggap “pemalas” atau malah “nggak bertanggung jawab”. Sudut pandang yang sering saya anggap seakan memojokkan, dan uniknya, saya selalu membiarkan. Bahkan saat disindir bahwa saya adalah tukang mimpi yang kebanyakan mengkhayal, saya cenderung menerima itu meskipun hati ini berontak. Hanya satu yang membuat saya bertahan, yaitu keyakinan bahwa apa yang saya lakukan pasti berguna untuk orang banyak.

Di bawah ini link yang saya kumpulkan dari status facebook saya, terus beberapa yang saya temukan di status facebook teman, antara lain:


Biasanya, web ini menyajikan poster film yang beda dari rilis umum. Seingat saya tapi. Wkwkwk...
Mencari makna dari keyword Elegance
Legenda Dewi Sri dan Istri – Istri Presiden Republik Indonesia
Alien, Mutan dan Manusia
Third Way
Indonesia 2045


Maintenance dari Dewi Astini
Writer’s Block
Perdana Menteri Inggris
Rahasia Fotografi Interior
Yang muda yang berkarya
Capres dan Cawapres dari sudut pandang Pengusaha
Buku anak SD yang banyaknya seabrek


(Gelumbang, 16 April 2014)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar