Jumat, 16 Januari 2015

Angst (1983)


Poster


Membaca ulang blog adalah hal menarik yang bisa kita lakukan. Salah satunya, mengecek kembali apa saja kegiatan yang saya lakukan di dunia maya. Tiba-tiba saya tertarik membuka catatan pada hari Selasa, tanggal 23 Desember 2014. Ternyata di hari itu saya suka dengan trailer film berjudul “Angst”.

Angst adalah film dari Austria. Angst dalam bahasa Inggris, sama dengan Fear. Fear sendiri kalau di-artikan dalam bahasa Indonesia, berarti takut. Ketakutan seperti apa yang akan dihadirkan oleh film tentang psychopath ini? Di bawah saya coba belajar mencatat, apa-apa saja yang dihadirkan oleh trailer film tersebut. Ibarat mengantarkan kita ke cerita keseluruhan yang ada di film Angst.

As a child he tortured animal
He steals and sets fire to houses
At 17, he stabs his mother
At 21, he finally wants to kill
His fantasies never release him
It will happen again
He asks for help
But no one believes him
So he remains 10 years
And the longing waits
For a new rendezvouz
With dead
Based on a true story

Kalau melihat dari catatan yang saya buat dari trailer, film ini seperti memasuki cerita tokoh utama yang mempunyai latar belakang kejahatan. Ada sifat jahat di dalam dirinya, sehingga membuat dia menjadi seorang psychophat. Jika dibandingkan dengan trailer yang ada di bawah tulisan ini, seperti sebuah kesimpulan bahwa, pada dasarnya seorang psychophat akan semakin menggila jika keluar dari penjara. Itu kesan yang saya tangkap. Sayangnya saya belum menonton filmnya sama sekali. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar