Jumat, 18 Juli 2014

Boys don't Cry

Boys don't Cry




I would say I'm sorry,
Aku lebih baik berucap, aku menyesal,
If I thought that it would change your mind.
Bila kupikir itu bisa merubah pendapatmu.
But I know that this time,
Tapi aku paham bahwa saat ini,
I've said too much,
Aku sudah terlalu banyak bicara,
Been too unkind.
Serasa buruk jadinya.


I try to laugh about it,
Aku berusaha untuk mentertawakan ini,
Cover it all up with lies.
Membungkus semuanya dengan dusta.
I try and Laugh about it,
Aku mencoba dan tertawakan ini,
Hiding the tears in my eyes,
Sembunyikan kesedihan di mataku,
'cause boys don't cry,
Karena cowok gak boleh cengeng,
Boys don't cry
Cowok gak boleh nangis.


I would break down at your feet,
Ku kan bersimpuh di kakimu,
And beg forgiveness,
Dan memohon pengampunan,
Plead with you.
Meminta dengan sangat kepadamu.
But I know that it's too late,
Tapi kutahu bahwa itu terlambat,
And now there's nothing I can do.
Dan gak ada lagi yang bisa kulakukan.


So I try to laugh about it,
Jadi aku berusaha untuk mentertawakan ini,
Cover it all up with lies.
Membungkus semuanya dengan dusta.
I try to laugh about it,
Aku mencoba tuk menertawakan ini,
Hiding the tears in my eyes,
Sembunyikan kesedihan di benakku,
'cause boys don't cry
Karena cowok gak boleh cengeng.
Boys don't cry
Cowok gak boleh nangis.


I would tell you, that I loved you,
Aku akan ungkapkan padamu, bahwa aku menyayangimu (waktu itu),
If I thought that you would stay.
Jika kurasa itu bisa membuatmu tetap di sini.
But I know that it's no use,
Namun kutahu itu gak berguna lagi,
That you've already gone away.
toh kamu sudah berlalu (pergi).


Misjudged your limits,
Salah mengartikan batasanmu,
Pushed you too far,
Menekanmu terlalu jauh,
Took you for granted.
Memohon pengampunanmu,
I thought that you needed me more
Kusangka kau lebih (sebelumnya) membutuhkanku.


Now I would do most anything,
Sekarang ku kan lakukan apapun,
To get you back by my side,
Agar kau kembali di sampingku,
But I just keep on laughing,
Tapi ku tetap menertawakan diri,
Hiding the tears in my eyes.
Sembunyikan kesedihan di mataku.
'cause boys don't cry,
Karena cowok gak boleh cengeng,
Boys don't cry,
Cowok gak boleh nangis,
Boys don't cry.
Cowok gak boleh nangis.


(Gelumbang, 19 Juli 2014)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar