Selasa, 01 Juli 2014

SwitchFoot – Only Hope


Only Hope


There's a song that's inside of my soul
Ada sebuah lagu di dalam jiwaku
It's the one that I've tried to write over and over again
Sesuatu yang sudah kucoba untuk menuliskannya lagi dan lagi
I'm (awake/sadar) in the (infinite/tak terhingga) cold
Aku tersadar di dalam dingin yang tak terhingga
But You sing to me over and over again
Tapi kau menyanyikannya untukku lagi dan lagi


So I lay my head back down
Lalu kusandarkan bebanku
And I (lift/menyinsing) my hands
Dan kusinsingkan kedua tanganku
and pray to be only Yours
Lalu berdo’a agar menjadi milikmu
I pray to be only Yours
Aku berdo’a untuk menjadi milikmu
I know now you're my only hope
Aku tau sekarang hanya kaulah harapanku


Sing to me the song of the stars
Nyanyikan untukku sebuah lagu dari begitu banyak bintang
Of Your galaxy dancing and laughing
Milik galaksimu yang menari dan tertawa
and laughing again
Dan kembali tertawa
When it feels like my dreams are so far
Ketika ini terasa seperti mimpi-mimpiku yang begitu jauh
Sing to me of the plans that You have for me over again
Nyanyikan untukku sebuah rencana tentang dirimu yang menginginkanku kembali


So I lay my head back down
Lalu kusandarkan bebanku
And I (lift/menyinsing) my hands
Dan kusinsingkan kedua tanganku
and pray to be only Yours
Lalu berdo’a agar menjadi milikmu
I pray to be only Yours
Aku berdo’a untuk menjadi milikmu
I know now you're my only hope
Aku tau sekarang hanya kaulah harapanku


I give You my apathy(ketakacuhanku)
Kupersembahkan untukmu ketakacuhanku
I'm giving You all of me
Kuserahkan kepadamu segalanya dariku
I want Your symphony
Aku ingin simfoni darimu
Singing in all that I am
Nyanyikan semua tentangku
At the top of my lungs I'm giving it back
Di sesaknya dadaku, kunyanyikan untukmu


(Gelumbang, 1 Juli 2014)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar